KELUARGA BESAR UNLA TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA SALAH SATU PEMBINA YPTBL, BAPAK IRJEN. POL. PURN. DRS. H. EMON RIVAI ARGANATA

Senin, 12 Maret 2018 00:00:18 WIB Oleh : Administrator


image

Innalillahi wainnailaihi roji’un, keluarga besar Universitas Langlangbuana turut berduka cita atas meninggalnya salah satu Pembina YPTB Langlangbuana, Bapak Irjen. Pol. (Purn) Drs. H. Emon Rivai Arganata pada hari Minggu tanggal 11 Maret 2018 pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung. Jenazah almarhum dimakamkan dengan upacara pemakaman militer di Taman Makam Pahlawan Cikutra Bandung. Upacara ini pun dihadiri oleh Ketua Pembina YPTB Langlangbuana Komjen. Pol. (purn) Drs. H. Nana S. Permana, Pendiri UNLA Bapak H. Utang R. Warmana, S.E.,MM., Rektor UNLA Brigjen. Pol. (purn) Drs. H. R. AR. Harry Anwar, S.H.,M.H., dan para pejabat struktural lainnya.

Almarhum meninggal dunia pada usia 76 tahun dikarenakan sakit yang dialaminya, banyak sekali jasa yang telah ditorehkan, diantaranya adalah pernah menjabat sebagai Kapolda Jawa Timur pada tahun 1992,  dan mulai menjabat sebagai Pembina YPTB Langlangbuana sejak tahun 2013, semasa hidupnya beliau juga dikenal sebagai sosok yang humanis, ramah dan memiliki integritas tinggi dalam hal edukasi. Oleh karena itu mari kita berdoa bersama, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amiin Ya Robbal’alamiin.

HUMAS UNLA