SYUKURAN RAIHAN NILAI AKREDITASI B DAN PENGAJIAN BULANAN

Senin, 05 Februari 2018 00:00:13 WIB Oleh : Administrator


image

Kebahagiaan menyelimuti setiap sudut ruang dan seluruh sivitas akademika Universitas Langlangbuana, saat menghadiri acara Syukuran raihan peringkat B AIPT dan Pengajian Bulanan bertempat di Wisma Buana Unla, Senin 5 Februari 2018. Betapa tidak, raihan nilai akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) B (Sangat Baik) dapat diraih oleh Unla melalui SK BAN-PT No. 3892/SK/BAN-PT/Akred/PT/X/2017 dengan nilai 322.  

Namun H. Utang R. Warmana, SE., M.M. salah seorang pendiri Unla, mengingatkan bahwa euphoria raihan akreditasi ini tidak  membuat terlena, karena pada dasarnya meraih sesuatu lebih mudah dari pada mempertahankannya. Apalagi saat ini persaingan global begitu masif menerpa. Salah satu yang harus dilakukan adalah dengan meningkatkan kualitas profesionalitas para pendidik dan tenaga kependidikan dengan membentuk karakter masyarakat Unla yang “tata tengtren kerta raharja”.


Sementara itu Rektor Unla, Dr. H. R. AR. Harry Anwar, S.H., M.H. menyatakan bahwa konsekuensi logis seluruh sivitas akademika untuk mempertahankan raihan akreditasi ini adalan dengan memberikan respon dengan pendekatan kualitas Tridharma Perguruan Tinggi. Dosen sebagai potensi dan unsur pendukung diharapkan dapat bersinergi untuk bekerja demi kemajuan Unla. Rektor juga berharap selurus sivitas akademika ikut merasa memiliki dengan berdisiplin, memainkan peran sebagai tugas pokok, serta meminimalisir kepentingan individu.


Acara yang mengusung tema “Melalui Raihan Nilai Akreditasi “B” (Sangat Baik), Kita Tingkatkan Kualitas Kinerja untuk Tercapainya Visi auniversitas Langlangbuana” diisi dengan tausiyah yang di sampaikan oleh KH. Dudi Mutaqien.