PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN WAKIL REKTOR II DAN DEKAN FH UNLA

Senin, 22 Januari 2018 00:00:09 WIB Oleh : Administrator


image

Bertempat di Gd. H. Soelaeman Djajoesman lt.2, Selasa, 18 Januari 2018, Rektor Unla, Brigjen Pol. (Purn) Dr. H. R. AR. Harry Anwar, S.H., M.H., melantik dua pejabat strurtural di lingkungan Universitas Langlangbuana. Pejabat yang dilantik adalah Kombes Pol. (Purn). Ruhanda, S.E., M.Si. sebagai Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan masa bakti 2018-2023 menggantikan Brigjen Pol. (Purn) H. Drs. Wahju Daeni, S.H., M.H. yang selanjutnya menjalankan tugas untuk mengembangkan unit usaha di YPTBL. Pejabat lainnya yang dilantik adalah Dr. Hj. Hernawati RAS, S.H., M.H. sebagai Dekan Fakultas Hukum Unla, masa bakti 2018-2023 menggantikan Dr. H. Kuntana Magnar, S.H., M.H. yang telah memasuki masa pensiun.

 

Dalam sambutannya rektor menegaskan bahwa pergantian kepemimpinan adalah hal biasa dalam pengembangan potensi dan sumber daya, termasuk di dalamnya pemberdayaan sumber daya manusia untuk melaksanakan mandat dan tugas pada setiap simpul manajemen kelembagaan. Secara legal formal dan administratif, manajemen kelembagaan membutuhkan penyesuaian mulai dari struktur dan organ pelaksana, pembagian kerja,  terintegrasinya tugas-tugas dan sistem kerja, serta perubahan cakupan ruang lingkup manajemen kelembagaan. Terkait dengan hal tersebut, rektor menambahkan, ada tiga kunci utama dalam pelaksanaan tugas, yakni komitmen, integritas, dan loyalitas.

 

Pelantikan dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua Pembina YPTB Langlangbuana, Komjem Pol. (Purn.) Drs. H. Nana S. Permana, Pengawas dan Pengurus YPTBL, para Wakil Rektor, dan pejabat struktural di lingkungan Unla.

 

Humas UNLA.