PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN DEKAN DI UNLA

Rabu, 30 Agustus 2017 02:17:06 WIB Oleh : Humas Unla


image

Bertempat di Gd. H. Soelaeman Djajoesman lt.2, Selasa, 29 Agustus 2017, Rektor Unla, melantik 3 Dekan di lingkungan Universitas Langlangbuana. Mereka adalah; Dr. H. Kuntana Magnar, S.H., M.H. (Dekan Fakultas Hukum) dilantik untuk kedua kalinya untuk masa jabatan 2017-2021 setelah sebelumnya menggantikan Dr. Denny Haspada S.H. S.P. I. yang mendapat promosi menjadi Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama; Dr. Hj. Tati Sarihati, Dra, M.Si., sebagai Dekan FISIP periode 2017-2021 menggantikan Dr. H. Pandji Santosa, Drs., M.Si. yang telah habis masa jabatannya; dan H. Aas. Sofyanis, M.Ed., Ph. D. Sebagai Dekan FKIP antar waktu menggantikan Dr. Hj. Erliany Syaodih, Dra., M.Pd.

 

Rektor mengharapkan para dekan dapat memimpin fakultasnya masing-masing dengan baik, sehingga visi Unla untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul dapat terwujud. Apalagi saat ini Unla sedang menghadapi AIPT (Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi) menurut rencana akan dilakukan visitasi pada pertengahan bulan September 2017. Rektor juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pejabat lama atas  dedikasi serta keberhasilannya selama menjabat.

 

Pelantikan dan serah terima jabatan ini dihadiri oleh Ketua Pembina YPTB Langlangbuana, Komjem Pol. (Purn.) Drs. H. Nana S. Permana, Pengawas dan Pengurus YPTBL, para Wakil Rektor, dan pejabat struktural di lingkungan Unla.