PELAKSANAAN UPACARA MEMPERINGATI HARI KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA KE-73

Senin, 20 Agustus 2018 11:26:00 WIB Oleh : Humas Unla


image

Jumat, 17 Agustus 2018 bertempat di lapangan parkir Universitas Langlangbuana, seluruh civitas akademik Unla melaksanakan upacara memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini berjalan dengan khidmat dipimpin oleh Dr. Budi Kurniadi, Drs.,M.Si. Wakil Dekan I FISIP sebagai Pemimpin Upacara. Pembina Upacara yaitu Komjen. Pol. (Purn) Drs. H. Nana S. Permana dalam amanatnya menyampaikan sambutan dari Menteri Riset dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia, yang berisi tentang prestasi-prestasi cemerlang yang diraih pemuda pemudi Indonesia dalam berbagai bidang dan ajakan untuk terus berkarya dan berinovasi demi mengharumkan nama bangsa.

Setelah pelaksanaan upacara kemudian dilanjutkan dengan acara perlombaan khas tujuhbelasan. diantaranya adalah lomba tarik tambang, lomba bakiak dan lomba balap karung. Seluruh peserta lomba yang terdiri dari Dosen dan Tenaga Kependidikan Unla terlihat begitu antusias dan semangat mengikuti jalannya lomba. Acarapun berjalan dengan meriah dan menghibur.

Terakhir acarapun ditutup dengan pemotongan tumpeng oleh Para Pimpinan dan pembagian hadiah kepada para pemenang lomba yang dilaksanakan di Gedung Wisma Buana Unla.


Humas Unla