TURUT BERDUKA CITA ATAS MENINGGALNYA BAPAK WAKIL REKTOR I UNIVERSITAS LANGLANGBUANA

Senin, 02 Juli 2018 12:42:27 WIB Oleh : Humas Unla


image

Innalillahi Wainnailaihiroji’un telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Wakil Rektor I Unla, Prof. Dr. H. Dadang Sadeli, Drs.,M.Si. Almarhum menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat malam tanggal 29 Juni 2018 di Rumah Sakit Santo Boromeus Bandung dikarenakan penyakit jantung yang dialaminya. Almarhum dikebumikan esok paginya di Desa Sunten Jaya Cibodas Lembang. Pemakaman pun dihadiri oleh Para Pejabat YPTB Langlangbuana, Rektor, Para Wakil Rektor, Para Dekan dan Para Pejabat Struktural lainnya.

Selama hidupnya, beliau dikenal sebagai sosok yang ramah, lembut dan beribawa. Seperti yang kita ketahui bahwa beliau adalah seorang Guru Besar/Profesor yang dikukuhkan oleh Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) dalam bidang Ilmu Akuntansi Ekonomi pada tahun 2011 silam. Kontribusi dan edukasinya terhadap sistem pendidikan dibeberapa Perguruan Tinggi di Bandung sangatlah besar terutama di Unla, Beliau adalah salah satu Pimpinan Unla yang sangat berperan dalam mengembangkan sistem akademik di Unla sehingga saat ini Unla terakreditasi dengan baik.

Oleh karena itu mari kita berdoa bersama, semoga segala amal kebaikan almarhum dapat diterima disisiNya, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, dan semoga apa yang telah beliau berikan untuk Unla dapat kita kembangkan lagi, sehingga perjuangan beliau tidak akan sia-sia. Amiin Ya Robbal Alamiin.

 

Humas Unla