PELANTIKAN KETUA BEM-U DAN DPM-U UNIVERSITAS LANGLANGBUANA

Selasa, 08 Mei 2018 11:23:13 WIB Oleh : Humas Unla


image

Rektor Universitas Langlangbuana melakukan pelantikan terhadap Ketua BEM-U dn DPM-U UNLA periode 2017-2018 pada hari Senin, tanggal 7 Mei 2018, bertempat di Wisma Buana. Ketua BEM-U terlantik adalah Wira Buana, dan ketua DPM-U Isani Hadiansyah. Dalam sambutannya, rektor Universitas Langlangbuana Dr. H.R. AR. Harry Anwar SH., MH, Brigjen Pol. (Purn) memberi pesan kepada seluruh pengurus mahasiswa agar tetap di jalur yang sudah ditentukan serta senantiasa menjaga komunikasi dengan pihak lembaga. Lebih lanjut, rektor juga mengatakan bahwa mahasiswa harus menjadi problem solving, fokus pada prestasi dan menjaga integritas kampus dalam kekompakkan. Sementara itu, ketua DPM-U Isani Hadiansyah dalam pemaparan hasil kongres mahasiswa menyatakan bahwa misi DPM UNLA adalah menciptakan suasana kekeluargaan bernafaskan profesionalisme dalam internal DPM universitas dan di lingkungan Lembaga Kemahaasiswaa UNLA. Misi lainnya adalah memperkuat media aspirasi untuk melayani anggota kema UNLA agar  DPM-U  dapat menjadi wadah penampung dan penyalur aspirasi yang lebih baik dari sebelumnya serta mengoptimalkan fasilitas untuk pengembangan minat dan bakat, keilmuan serta sarpras yang ada di lingkungan kampus UNLA.

Sedangkan ketua BEM-U Wira Buana menyampaikan tentang program kerja BEM-U diantaranya adalah kegiatan Romansa Ramadhan, Baksos Ramadhan, Seminar nasional, Mepeling 2018, paradigm, lomba puisi se-Bandung Raya, Job fair dll.

Hadir dalam acara pelantikan ini adalah Rektor UNLA, para Warek Unla dan para dekan, serta sejumlah mahasiswa dari berbagai fakultas. Pelantikan ini diakhiri dengan sesi audiensi/Tanya jawab antara mahasiswa dengan lembaga UNLA.


Humas Unla